Mendapatkan Jutaan Rupiah Dari Youtube Tanpa Buat Video Sendiri



Mendapat jutaan rupiah dari Youtube memang sangat menggiurkan. Namun sayang tidak semua orang dapat melakukannya. Mungkin dari lebih 1 Milyar pengguna Youtube, hanya beberapa persen saja yang berhasil  menikmati gaji dari situs Video Sharing terbesar di dunia ini.

Banyak syarat yang harus kamu penuhi untuk mendapat penghasilan dari Youtube dalam jumlah yang cukup besar. Salah satunya adalah daya tarik dan originalitas konten video yang kamu buat.

Namun, untuk menghasilkan uang dari youtube sebenarnya bisa kamu lakukan tanpa membuat video sendiri. Tanpa harus repot melakukan shooting untuk membuat sebuah video original, kamu tetap punya peluang meraup dollar.

Bagaimana Caranya?
Apakah kamu memiliki Android Smartphone? Jika ya, kamu sudah berada pada langkah pertama untuk menghasilkan jutaan rupiah dari Youtube. 

Sebagaimana yang kita ketahui, kehadiran Android memang membawa perubahan yang sangat luar biasa. Yang paling fenomenal yaitu Android sudah dapat mengganti berbagai fungsi kerja yang biasa dilakukakan oleh komputer.

Salah satunya yaitu aktifitas gamming atau bermain game. Bagi kamu yang hobi main game, dan biasa memainkannya di laptop/PC, sekarang mungkin lebih simpel dengan kehadiran Android. Dengan Android, kamu bisa main game dimana saja dan dengan stock game yang bisa kamu dapatkan cuma-cuma dari Google Playstore.

Namun, Tahukah kamu kalau video game yang kamu mainkan dapat menjadi konten Youtube? Dan tentunya menghasilkan uang?

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu merekam semua aktivitas gamming-mu, edit dan upload ke channel mu. Dan semua itu dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah HP Android. Berikut ini tutorial membuat video game dengan HP Android:

Aplikasi Yang Dibutuhkan

1. Game Android

Download game sesuka kamu di playstore, lalu mainkan. Sebagai langkah awal, kamu dapat memainkan game versi gratis. 

2. AirShou Screen Recorder


Download dan install AirShou di hp kamu. Untuk mendapatkannya, silahkan kunjungi Google Playstore. Aplikasi AirShou ini berfungsi untuk merekam aktivitas gamming yang kamu lakukan. AirShou merupakan aplikasi terbaik perekam layar android. Salah satu kelebihannya yaitu dapat merekam suara internal secara sempurna. 

3.VideoShow Editor


Aplikasi ini berfungsi sebagai video editor. VideoShow termasuk aplikasi edit video yang lengkap, kamu dapat memotong, mengkonversi, menambahkan tulisan, photo, dan efek lainnya pada video.

Demikianlah tutorial sederhana untuk mendapat penghasilan dari Youtube tanpa membuat video sendiri. Semoga menginspirasi dan bermanfaat bagi kamu, terutama yang masih bingung dalam menciptakan konten Youtube.

Artikel Terkait

Blog ini merupakan media berbagai informasi seputar topik terkini yang diharapkan dapat menghibur dan menginspirasi pembaca.